Hari Surachman, Kasi Intel Kejari Maros

Launching Website Kejari Maros, Ada Fitur Pelayanan Hukum Online

Senin, 18 Juli 2016 | 13:05 Wita - Editor: adyn -

Maros, Gosulsel.com – Dalam rangka optimalisasi pelayanan ke Masyarakat, Kejari Maros meluncurkan website resmi yang bertepatan dengan Hari Bakti Adhyaksa ke 56, Senin (18/7/2016).

Hari Surachman, Kasi Intel Kejari Maros, selaku Ketua Panitia kegiatan mengatakan tujuan peluncuran website ini sebagai bentuk transparansi dan implementasi Undang undang Keterbukan Informasi Publik dan upaya menuju good goverment.

pt-vale-indonesia

“Website ini sebagai bentuk dari keterbukaan Kejaksaan Negeri Maros kepada masyarakat, situs ini juga diharapkan mampu mengoptimalkan pelayanan kami”, ujarnya kepada wartawan gosulsel.com.

Website tersebut dapat diakses melalui alamat kejari-maros.go.id. Tersedia beragam informasi, diantaranya, berita kegiatan, foto kegiatan, pelayanan hukum online dan tilang online.‎

Yang menarik dari situs ini karna terdapat fitur pelayanan hukum online dan tilang online yang dapat diakses masyarakat untuk mendapatkan pelayanan hukum yang lebih mudah dan praktis.

“Melalui fitur pelayanan hukum dan tilang online kami harap Kejari Maros lebih baik lagi dalam melayani masyarakat”, ujar alumni unhas angkatan 2004 ini.


BACA JUGA