Penilaian Gendang Dua Makassar Sisakan 6 Kecamatan

Senin, 18 Juli 2016 | 16:32 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Risal Akbar - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Tim penilai dari Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Sulawesi Selatan masih terus melakukan penilaian terhadap tempat sampah gendang dua yang ada di beberapa kecamatan di Kota Makassar. LPJK kini hanya menyisakan enam kecamatan lagi yang belum tersentuh oleh tim penilai.

Tim penilai LPJK, Andi Maal Latif menyebutkan beberapa kecamatan yang belum dilakukan pemeriksaan tersebut adalah yang berada di sebelah selatan kota Makassar. “Saya lupa dengan nama kecamatannya, tapi yang jelas kita cuma sisakan yang di daerah selatan Makassar,” kata Maal saat dihubungi via telepon selularnya, Senin (18/7/2016).

pt-vale-indonesia

Namun menurutnya, pihaknya belum bisa memastikan kapan dapat menyelesaikan penilaian di kecamatan kecamatan tersebut. “Kemungkinan masih agak lama, karena kami juga masih ada kesibukan lain,” kata dia.

Ia menjelaskan, jika dari penilaian yang dilakukan di bebebrapa kecamatan, pihaknya belum menemukan adanya tambahan jenis gendang dua pasca penemuan yang dilakukan di Kecamatan Ujung Tanah dan Kecamatan Mamajang. “Untuk sementara masih itu dulu, belum ada temuan baru,” ujarnya.

Bicara walikota bidang hukum, Ramzah Thabraman menyebut jika perbedaan spesifikasi yang terdapat pada tempat sampah gendang dua tersebut berasal dari pengadaan. Sebab, pada dasarnya, spesifikasi standar gendang dua menurutnya memiliki hak cipta.

Halaman:

BACA JUGA