Harapan PKB Sulsel di Harla ke-18

Selasa, 19 Juli 2016 | 15:47 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Hari lahir (Harla) PKB yang ke 18 yang jatuh 23 Juli mendatang. Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, berharap dengan usia PKB yang ke 18 harus tetap tumbuh berkembang memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk menegaskan khittah kelahiran PKB sebagai partai berbasis Nahdliyyin dan masyarakat mustad’ifin.

“PKB Sulsel akan membidik kaum muda, aktivis dan kalangan professional sebagai bagian dari perubahan, agar partai juga lebih inovatif dan energik dalam menyusun program,” kata Azhar melalui pesan singkat WhatApps, Selasa (18/7/2016).

Lanjut dia, kondisi Provinsi Sulsel masih jauh harapan dan ekspektasi, contohnya kesejahteraan yang tinggi, juga pengangguran yang masih banyak terjadi. Hadirnya PKB, harus membuat hal-hal tersebut diminimalisasi, dengan cara, kader PKB terutama di DPRD se-Sulsel, meng-inisiasi program-program kerakyatan yang nyata di tengah masyarakat.

“Tak lupa, PKB mensyukuri hasil Pileg-Pilpres 2014 dan Pilkada 2015 sehingga PKB pun diklaim kembali menemukan performanya seperti tahun 1999,” tambahnya.

Dengan begitu, Ia berharap PKB dapat berjaya pada Pilkada 2017 dan 2018 serta Pileg-Pilpres 2019.

Halaman: