Ilustrasi

Security Ruko Zazil di Makassar Ditemukan Tewas Saat Bertugas

Selasa, 19 Juli 2016 | 17:31 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Warga di Jl AP Pettarani Makassar tepatnya di depan Ruko Electrolux kembali dihebohkan dengan ditemukannya mayat yang diduga merupakan Security di Ruko Zazilk, Selasa (19/07/2016). Mayat laki-laki paruh baya ini diketahui adalah Marjono (62) warga Jl.Abdesir Makassar.

Korban ditemukan pertama kali oleh rekannya sesama security Rumalang (62). Dia mengatakan awalnya dirinya mengira korban masih dalam kondisi sedang tertidur namun setelah memeriksanya korban tak kunjung bangun, ia segera melaporkannya ke warga lainnya.

“Saya kira dia tidur, ternyata sudah tidak adami orangnya (meninggal), waktu saya tahu dia meninggal saya segera sampaikan ke warga sekitar lokasi dan melapor ke kantor polisi,” tuturnya

Sementara, Kanit Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Panakkukang Makassar mengatakan masih melakukan penyelidikan guna mengetahu penyebab kematian korban.

“Dari keterangan keluarga korban, marjono memang memiliki penyakit keras namun pihak keluarga menolak untuk melakukan otopsi. Tidak yang ganjal dari hasil pemeriksaan dan saat ini korban sudah dikebumikan oleh keluargannya,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA