Ilustrasi

4 ABG Jambret Diamuk Massa di Talasalapang, Motor Dibakar

Rabu, 20 Juli 2016 | 13:21 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Nurwahyu - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Empat anak baru gede (ABG) menjadi bulan-bulanan warga di Talasalapang, Kecamatan Rappocini, Rabu (20/7/2016). Mereka babak belur setelah tertangkap tangan menjambret salah seorang wanita di daerah tersebut.

“Saat ini keempatnya sudah kami amankan dengan kondisi terluka akibat diamuk massa. Mereka ini masih berusia belasan tahun. Ada yang 12, 14, dan 15 tahun,” kata Kepala Satuan Reskrim Polsek Rappocini, AKP Agus.

pt-vale-indonesia

Dia mengatakan kejadian tersebut berawal saat keempatnya menggendarai sepeda motor menjambret tas salah seorang wanita di Jalan Talasalapang. Namun, aksi mereka diketahui warga setempat dan mengejar para tersangka.

Alhasil, keempatnya ditangkap. Mereka pun dihakimi warga setempat. Tak hanya itu, warga yang kesal membakar dan merusak kendaraan yang digunakan para tersangka. “Satu motor dibakar, satunya hanya dirusak,” ujar Agus.

Agus mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan untuk mengetahui lokasi-lokasi kejahatan para AGB tersebut. “Kami masih kembangkan kasus ini untuk mencari tahu titik kejahatan yang pernah dilakukan para tersangka. Untuk pasal yang dikenakan yakni pasal pencurian dengan kekerasan,” ucapnya.(*)


BACA JUGA