HIPMA Gowa Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Teror Bom di Asrama Mahasiswa Gowa

Rabu, 20 Juli 2016 | 18:53 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Himpunan Mahasiwa (HiPMA) Gowa, Nasruddin, angkat bicara menyikapi terjadinya pelemparan bom molotov di Asrama Mahasiswa Gowa Jl.Racing Centre Makassar Senin lalu, (18/07/16).

Dari penuturannya kepada Gosulsel.com Rabu, (20/07/2016), ia mengharapkan agar  pihak kepolisian dapat mengusut tuntas siapa dalang di balik teror tersebut.

pt-vale-indonesia

Lebih lanjut menurutnya, akibat peristiwa tersebut selain kerugian materi atas kerusakan yang terjadi di bagian depan ruangan asrama, peristiwa tersebut juga menimbulkan rasa tidak aman bagi penghuni Asrama.

“Saya berharap pihak Kepolisian dapat mengusut tuntas kasusnya, siapa pelaku dan apa motifnya,” ucapnya.

Lanjutnya, penghuni asrama mulai kehilangan rasa aman, menurutnya belum lagi ditambah dengan maraknya kejahatan yang terjadi khususnya di daerah Makassar.

“Setelah peristiwa itu, kami juga berharap pihak kepolisian agar meningkatkan keamanan sehingga masyarakat khususnya teman-teman di Asrama Mahasiswa Gowa aktifitasnya kembali normal,” terangnya.

Sebelumnya, Senin dini hari (18/07/16) lalu Asrama Mahasiswa Gowa di Jl.Racing Centre Makassar terjadi teror dengan pelemparan bom molotov oleh orang tak dikenal.

Halaman:

BACA JUGA