Pelemparan Molotov Asrama Mahasiswa Gowa Masih Diselidiki Polisi

Kamis, 21 Juli 2016 | 00:31 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Pelemparan bom molotov di Asrama Mahasiswa Gowa Jl.Racing Centre Makassar, Senin, (18/07/2016) oleh orang tak dikenal (OTK) masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar.

“Sementara ini masih dalam penyelidikan, saat ini sudah dikumpulkan sejumlah barang bukti termasuk keterangan dari sejumlah saksi guna mengungkap pelaku pelemparan molotof tersebut,” ucap Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polrestabes Makassar Kompol Musbagh Niam dikonfirmasi via selulernya Rabu, (20/07/2016).

pt-vale-indonesia

Lebih lanjut ia menjelaskan selain itu juga beberapa rekaman dari Closed Circuit Television (CCTV) di sepanjang jalan sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) sudah dikumpulkan guna menelusuri jejak siapa pelaku pelemparan molotov tersebut.

Sebelumnya, akibat pelemparan molotov di Asrama Mahasiswa Gowa di Jl.Racing Centre Makassar kemarin, beberapa kaca bagian depan asrama tepatnya di ruangan depan pecah dan hampir diseluruh dinding ruangan depan tersebut hangus terbakar.

Beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka akibat serangan ini, namun diperkirakan pihak asrama mengalami kerugian sekitar Rp.1 juta.(*)