Ilustrasi

Kubu Takudaeng Parawansah Akan Bersihkan Loyalis Suzanna di PKPI Sulsel

Sabtu, 23 Juli 2016 | 10:43 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – PKPI Sulsel kubu Takudaeng Parawansah rupanya akan membersihkan kubu Suzanna Kaharuddin Cs dalam struktur kepengurusan di PKPI Sulsel. Hal ini terlihat dari beberapa program yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Salah satunya dengan melakukan pembenahan struktur di tingkat Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) sampai ke tingkat desa. Bahkan Takudaeng bersama kawan-kawan akan mencari tempat yang cocok untuk mempersiapkan sekretariat PKPI Sulsel yang baru.

pt-vale-indonesia

“Kami harus bekerja secepat mungkin, karena pembenahan infrastruktur sampai ditingkat desa itu adalah amanah dari ketua DPN, memang sebelum kami dilantik kemarin teman-teman dari daerah sudah mempersiapkan itu,” kata Sekertaris DPP PKPI Sulsel, Kubu Takudaeng Parawansah, Rusli Malli saat dihubungi, Sabtu (23/7/2016).

Ia mengatakan pelantikan yang dilakukan di Jakarta beberapa waktu lalu, hanya ketua DPP saja. Sehingga  komposisi kepengurusan harus disetiap daerah akan lengkapi kembali kemudian akan dilakukan pelantikan bagi setiap daerah di Sulsel.

“Insya Allah kita akan lakukan secepatnya karena mereka akan memasukkan berkas kembali ke Kesbangpol dan melaporkan ke KPU dalam rangka menghadapi verifikasi faktual dan administrasi kedepan,” ungkapnya.(*)