Ilustrasi
#

Agus Sebut Golkar, Partai Tak Konsisten & Lupakan Orang Militannya

Minggu, 24 Juli 2016 | 12:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Bakal calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang menyebutkan Golkar merupakan partai yang tidak konsisten dan melupakan orang militan yang membesarkan partai berlambang beringin itu.

“Saya dulu yang bentuk kader muda Golkar cuma Golkar sekarang melupakan orang militannya. Mungkin Pak Rahman Pina dan Wawali tahu waktu itu,” kata Agus usai menghadiri acara hari lahir PKB, di Jalan Toddupuli Raya, Makassar Minggu (24/7/2016).

pt-vale-indonesia

Akhirnya, lanjut wakil Gubernur Sulsel ini, banyak kader militan yang progres itu, memilih pindah dan membesarkan partai lain. Selain itu menurutnya Golkar juga merupakan partai yang tidak konsisten.

“Kita mau kasih contoh yang kecil-kecil saja, dulu kan waktu kalau ada kader partai, apalagi kalau dia ketua walaupun surveinya masih dibawah dia harus kita dorong sekarang kadang bukan ketuanya yang didorong dan ada sesuatu diluar proses,” ujar Agus.

Menurut dia, pola tersebut kini telah diterapkan oleh partai NasDem. Ia berharap Golkar bisa kembali pada marwahnya yang dulu agar bisa dapat eksis di masyarakat.”Golkar harus kembali, dengan galang saudaramu yang sedapat, sesudah itu galang saudaramu yang sesumur itu filosofi yang sederhana,” pintahnya.

Halaman:

BACA JUGA