Sop Saudara dan Sop Konro di Warung Fly Over Makassar/Senin, 25 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)
#

Nikmat Sop Saudara & Konro Fly Over yang Tak Mungkin Anda Dustakan

Senin, 25 Juli 2016 | 11:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Warung Sop Saudara Fly Over merupakan salah satu pilihan tempat santap siang yang pas bagi Anda yang ingin mencicipi makanan khas daerah ini. Letaknya yang berada di pertigaan Jl Pettarani – Jl Maccini (dekat fly over), membuat warung ini mudah ditemukan.

Selama 30 tahun warung sop saudara asuhan H. Syamsul menyajikan kuliner yang nikmat. Yang membuat pengunjung ketagihan dari warung ini yaitu sop saudara dan sop konronya yang dijamin akan memanjakan lidah Anda.

pt-vale-indonesia

Sop saudara di tempat ini memiliki bumbu khusus yang membuatnya jadi lebih nikmat dibanding di tempat lainnya. Sop konronya juga empuk dan dipadu dengan kuah yang maknyusss.

Selain menu di atas, juga ada sop kikil, konro bakar, sop paru, ikan bakar, ayam bakar, pepes, cumi, udang, dan masih banyak lainnya.

Semangkuk sop saudara dapat Anda nikmati dengan harga Rp 22 ribu. Sop konro Rp 37 ribu, konro bakar Rp 40 ribu, sop paru Rp 25 ribu, ikan bakar Rp 17 – 35 ribu, ayam bakar dan pepes Rp 16 ribu, cumi dan udang Rp 35 ribu.

Pengunjung warung ini paling ramai di siang hari saat jam makan siang. Warung sop saudara buka dari pagi hingga malam.
“Kebanyakan pengunjung berasal dari golongan menengah keatas,” ujar kasir warung sop saudara, Minggu, (24/7).


BACA JUGA