Polisi Ungkap Sindikat Curanmor, 2 Remaja Wanita Ikut Diamankan

Selasa, 26 Juli 2016 | 20:29 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Mamajang berhasil mengungkap sindikat Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), 2 wanita bersama 2 pria diamankan oleh Tim Opsnal Polsek Mamajang di tempat berbeda, pada Selasa (26/7/2016).

“Seorang pria dan dua orang wanita merupakan eksekutor, sementara seorang pria lainnya merupakan penadah,” kata Kasubag Humas Polrestabes Makassar, Kompil Burhanuddin saat di konfirmasi sesaat lalu.

pt-vale-indonesia

Terungkapnya sindikat Curanmor ini berawal dari tertangkapnya MF (16) di tempat kerjanya di Jl. Muh. Tahir. Dari pengakuan MF bahwa dua rekan wanitanya yakni JM (18) dan KP (21) juga ikut terlibat dalam sejumlah aksi curanmornya.

“Tim Opsonal Polsek Mamajang tak menuggu waktu lama dan lansung bergerak melakukan penangkapan terhadap 2 wanita tersebut di kostnya.”katanya.

Selain ketiga pelaku pencurian kendaraan bermotor tersebut, lanjut Burhanuddin, aparat juga mengamankan penadah hasil curian ketiga pelaku. “Seorang penadah juga diamankan, lelaki berinisial HS,” terangnya.

Saat ini keempat pelaku sudah diamankan di Mapolsek Mamajang untuk memepertanggung jawabkan perbuatan mereka. “Mereka saat ini sedang diinterogasi lebih mendalam,” Tukasnya.


BACA JUGA