(FOTO: Daftar Hadir peserta Rapimnas Partai Golkar yang menyantumkan nama Tanribali Lamo sebagai Wasekjend/Rabu, 27 Juli 2016/Muhammad Seilessy/GoSulsel.com)

Nama Tanribali Lamo Masuk Dalam Struktur DPP Partai Golkar

Rabu, 27 Juli 2016 | 18:28 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Mantan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Mayjen TNI (Purn) Tanribali Lamo masuk dalam struktur kepengurusan DPP dengan menempati posisi Wakil Sekertaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Golkar.

Bakal calon Gubernur Sulsel ini ditarik ke dalam struktur DPP yang diputuskan melalui Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang digelar di Jakarta pada Selasa (26/7/2016) kemarin.

pt-vale-indonesia

“Daftar peserta rapimnas PG,” kata Tanribali melalui pesan singkat Whatapps, Rabu (27/7/2016).

Dalam daftar tersebut, Tanribali menduduki posisi Wasekjen bidang pertahanan dan keamanan dengan Wabendum Riswan Tony DK. Sementara ketua bidang sendiri dijabat oleh mantan calon ketua umum, Indra Bambang Utoyo.

Tanribali yang diwawancara sebelumnya mengatakan, bahwa dirinya telah diakomodir dalam struktur kepengurusan DPP dengan posisi yang sama di kubu Aburizal Bakri. Hanya saja, pada waktu itu terjadi dualisme kepemimpinan di partai berlambang beringin itu.

“Sebelumnya juga saya menjabat Wasekjen tetapi di kubu Pak Ical, pada saat Golkar pecah,” ujar Tanribali beberapa waktu lalu.(*)


BACA JUGA