Logo Nasdem
Ilustrasi

5.000 Orang Akan Hadiri Pelantikan RMS Agustus Mendatang

Kamis, 28 Juli 2016 | 16:00 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) berencana akan melakukan pelantikan terhadap Bupati Sidrap Rusdi Masse (RMS) sebagai ketua DPW NasDem Sulsel yang akan dilakukan pada 26 Agustus mendatang.

“Ada dua alternatif yang akan menjadi tempat pelantikan yaitu CCC dan Hotel Clarion, karena undangan yang kita target hadir sekitar 5000 orang,” kata Sekertaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif saat ditemui di Kantor DPRD Sulsel, Kamis (28/7/2016).

pt-vale-indonesia

Lanjut Anggota DPRD Sulsel ini mengatakan pihaknya kini telah mempersiapkan pembentukan panitia pelantikan terhadap Rusdi Masse. Dengan jumlah undangan tersebut terdiri dari seluruh pengurus NasDem se Sulsel dan pengurus DPP.

“Pengurus yang hadir yaitu dari DPRT DPC dan DPD se Sulsel dan seluruh organisasi sayap seperti Garda NasDem Garnita NasDem, Baret NasDem Gemuruh NasDem dan liga mahasiswa NasDem,” ujarnya.

Sementara pengurus DPP yang hadir yakni ketua umum Surya Paloh dan beberapa ketua bidang bahkan ketua DPW se Indonesia Timur dan beberapa ketua DPW di Pulau Jawa juga akan diundang dalam acara tersebut.

Halaman:

BACA JUGA