(FOTO: Es Duren di Jl Hertasning Makassar menyediakan es krim dengan campuran khas rasa durian/Kamis, 28 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Kuatnya Aroma Durian pada Semangkuk Es Teler di Gerobak Durian

Kamis, 28 Juli 2016 | 15:10 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Durian merupakan buah khas Asia Tenggara. Rasanya yang unik dan aromanya yang kuat, membuat buah ini banyak disukai. Mau nyicip cita rasa durian dipadukan dengan yang seger-seger? Mampir saja disini, di Gerobak Duren. Warung pinggir jalan yang melengkapi jajanan kuliner Makassar ini, membuka cabang di Jalan Hertasning dekat pertamina.

Pusatnya berada di Jalan Racing Center dekat Universitas Fajar. Merupakan yang pertama dan paling enak di Makassar, membuat warung ini ramai dikunjungi peminat durian. Bagi Anda yang ingin mencoba penganan segar yang satu ini, silahkan datang dari jam 11 siang – 6 sore.

pt-vale-indonesia

Yang paling recommended di Gerobak Duren yaitu Es teler durian spesial dan Sop durian. Es teler durian yang ditawarkan disini sangat nikmat dengan dua scoop durian di setiap porsinya.

“Es teler durian special ada tambahan milo dan dua scoop durian. Kalo es durian biasa tidak ada milo dan satu scoop durian,” ujar Titi, pegawai Gerobak Duren, kepada GoSulsel.com, Kamis (28/7/16).

Perpaduan antara agar-agar, sagu mutiara, pepaya, nata de coco, creamer, ditambah dengan beberapa potong es batu menambah kesegaran es teler durian ini. Sop duriannya juga tak kalah menggiurkan. Rasa manis dan nikmat dari durian yang empuk, menambah cita rasa dari menu ini. Harga untuk seporsi Es teler durian spesial atau sop durian yaitu Rp 15 ribu. Sedangkan untuk Es teler durian biasa Rp 12 ribu.(*)


BACA JUGA