(FOTO: Tabrakan beruntun terjadi di Jl Urip Sumohardjo/Sabtu, 30 Juli 2016/Muhammad Nataz/GoSulsel.com)

Karena Mengantuk, Sopir Avanza Awali Tabrakan Beruntun 5 Kendaraan di Urip Sumohardjo

Sabtu, 30 Juli 2016 | 21:54 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Tabrakan beruntun 5 kendaraan sekaligus terjadi beberapa saat lalu sekitar pukul 19.45 Wita di Jl. Urip Sumohardjo. Diketahui tabrakan berawal dari mobil jenis Avanza putih nomor polisi DC 1452 BC yang dikendarai oleh Rusdi (29). Ia mengaku mengantuk saat kecelakaan tersebut terjadi, Sabtu, (30/07/2016).

Dari pengakuannya, dirinya mengantuk saat mengemudi yang mengakibatkan dirinya tidak memperhatikan kendaraan yang berhenti di depan dan lalu menabraknya.

“Jujur saya mengantuk waktu bawa mobil, saya kurang perhatikan mobil di depan saya,” katanya.

Akibat tabrakan yang dilakukan mobil yang dikendarai Rusdi, mobil Kijang Innova nopol DD 1314 CJ yang ditabrak cukup keras tidak dapat dikendalikan sehingga akhirnya juga menabrak mobil yang berada di depannya yaitu Avanza hitam dengan nopol DD 1181 UC yang sebelumnya hendak akan berbelok arah dari menuju Jl.Perintis Kemerdekaan.

Tak cuma itu, dua unit kendaraan motor merek Mio juga ikut terserempet saat tabrakan beruntun ini terjadi, namun saat ditelusuri, diketahui dua unit kendaraan tersebut telah meninggalkan tempat kejadian perkara (TKP).

“Ada juga motor, tapi kayaknya tidak apa2 ji, karena tak lama setelah kecelakaan terjadi mereka langsung pergi,” ucap Fikar salah seorang pengguna jalan yang melihat langsung kejadian.

Halaman:

BACA JUGA