Bakal calon Gubernur Sulsel, Ichsan YL

Ichsan YL Puas Dengan Pelaksanaan Jumbara 2016 di Pangkep

Minggu, 31 Juli 2016 | 16:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) PMR 2016 selama sepekan di Pangkep, terlaksana dengan baik. Hal ini membuat ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo sebagai tuan rumah sangat puas.

“Kalau tingkat kepuasan, wah luar biasa yah lebih dari 100% kalau perlu saya katakan seperti itu,” kata Ichsan YL sambil tertawa, ketika dikonfirmasi saat penutupan Jumbara, Minggu (31/7/2016).

pt-vale-indonesia

Ichsan YL mengatakan, kegiatan Jumbara ini berjalan dengan baik dan target pelaksanaan jumbara untuk lebih baik dari provinsi-provinsi sebelumnya itu terpenuhi. Kemudian juga antusias masyarakat yang begitu besar dan peserta juga bertambah dimana seluruh provinsi di Indonesia ikut serta ditambah dengan 10 negara tetangga yang ikut berpartisipasi.

Ichsan juga berharap apa yang telah didapatkan peserta dalam kegiatan Jumbara dapat ditularkan kepada lingkungan di daerah masing-masing, sehingga rasa kasih sayang, persahabatan dan kemanusiaan dapat terpupuk dengan baik.

“Harapan kita bahwa apa yang didapatkan dalam kegiatan ini dalam membentuk karakter anak-anak kita dapat tertular di lingkungan masing-masing nanti di daerah. Dan pembentukan karakter seperti ini kemudian bisa menjadi calon pemimpin di masa depan”, tambah Ichsan.

Halaman:

BACA JUGA