(FOTO: Cinnamon Cafe di Jl Sultan Alauddin Makassar menyajikan ragam cake dengan sentuhan pop art/Minggu, 31 Juli 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

Layak Dicoba! Cake dalam Minuman yang satu ini, Cake Shake

Minggu, 31 Juli 2016 | 18:01 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Berawal dari online shop, kini Cinnamon Cafe and Dessert hadir memuaskan keinginan konsumen dengan cake dan dessert lezatnya. Letaknya di Jalan Sultan Alauddin no 108 (pertigaan AP Pettarani – Alauddin).

“Kebetulan perintisnya kakak saya, suka dengan nama cinnamon jadi dia menamakan seperti itu. Awalnya kami hanya online shop yang menawarkan tart cake, hingga kini membuka kafe ini,” ujar Uda Zikir, pemilik Cinnamon Cafe and Dessert, kepada GoSulsel.com, Minggu (31/7).

pt-vale-indonesia

Aneka tart cake ditawarkan. Juga ada cake slice buat yang ingin menikmati kelezatan cake ini pada setiap gigitannya. Tersedia Nastar cake slice, Cheesecake classic slice, Brownies, Cheseepie nutella slice.

Yang istimewa di sini yaitu Cake shake nya. Cake shake adalah minuman yang dicampur dengan cake. Ada beberapa varian cake shake, seperti green tea-cake shake, red velvet-cake shake, chocholate-cake shake, oreo cake shake, donut cake shake. Green tea-cake shake adalah perpaduan antara minuman greentea yang di blend dengan greentea cake. Rasanya sudah pasti yummy! Selain itu, juga tersedia ragam ice blended dan minuman lainnya.

Untuk mendapatkan cake shake, Anda hanya harus merogoh kocek Rp 33 ribu. Ice blended Rp 25 ribu. Dan minuman lainnya Rp 12 ribu – Rp 22 ribu.

Tema dari cafe ini adalah pop art. Jadi Anda bisa mengabadikan momen dengan orang terkasih di setiap sudutnya, karena didekor dengan sangat indah. Anda bisa mampir di cafe ini mulai dari pukul 11 siang – 10 malam.(*)


BACA JUGA