Petugas Amankan Miras & Bahan Bom Ikan di Pulau Kodingareng

Minggu, 31 Juli 2016 | 06:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Tim gabungan TNI-Polisi mengamankan bahan pembuat bom ikan & minuman keras (Miras) di Pulau Kodingareng. Barang bukti itu disita dari rumah penduduk saat penggerebekan, Minggu (31/7/2016), sekitar pukul 01.00 dini hari.

“Kami berhasil mengamankan Miras dan bahan baku pembuat bom ikan jenis Natrium,” kata Kapolsek Ujung Tanah Kompol Amrullah Suaeb saat di temui Gosulsel.com di lokasi penggrebekan.

pt-vale-indonesia

Amrullah Suaeb mengungkapkan,saat penggrebekan salah satu rumah warga di pulau kodingareng yakni Sangkala (34) warga pulau kodingareng awalnya tidak mau membuka pintu, akan tetapi anggota tetap ingin masuk, akhirnya anggota mendobrak pintu dan berhasil menemukan 1 dos minuman keras (Miras) jenis Bir Putih Angker dan 4 jerigen Minuman Ballo pada saat penggeledahan.

“Sangkala awalnya tidak mau membuka pintu, jadi akhirnya anggota langsung mendobrak pintu, dan berhasil mengamankan minuman keras,” ujar Kapolsek Ujung Tanah.

Penggrebekan ini juga di bagi jadi dua regu. Ada yang di bagian timur dan ada juga di bagian barat sehingga para pelaku tak bisa kabur dari incaran kepolisian.

Halaman: