(FOTO: SYL disambut Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo setibanya di Semarang/Minggu, 31 Juli 2016/Iin Nurfahraeni/GoSulsel.com)

Tiba di Semarang, SYL Disambut Gubernur Ganjar Pranowo 

Minggu, 31 Juli 2016 | 18:48 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Semarang, GoSulsel.com — Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, tiba disambut Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Minggu (31/7/2016) sore setibanya di Semarang.

Syahrul melakukan kunjungan kerja di Jawa Tengah untuk menghadiri kegiatan Festival Budaya Sulawesi Selatan yang akan menampilkan berbagai kebudayaan yang dimiliki termasuk salah satunya adalah kuliner.

pt-vale-indonesia

Dari foto yang diterima oleh GoSulsel.com, Syahrul disambut dengan kalungan bunga usai mendarat dari Mataram. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel, Jufri Rahman mengatakan, kegiatan festival budaya di Semarang merupakan salah satu bentuk promosi wisata yang Sulsel selain kuliner.

“Berbagai macam kuliner, kami tampilkan untuk memperkenalkan pada masyarakat Semarang. Sulsel memiliki berbagai macam kuliner ada coto, konro, sop saudara dan sebagainya,”kata Jufri.

Jufri berharap dengan kegiatan ini, pariwisata di daerah akan semakin dikenal, dan mereka mau datang ke Sulawesi Selatan.(*)