(FOTO: Pemain PSM uji coba rumput stadion Aji Imbut di Kota Tenggarong, Kutai Kertanegara/Sabtu, 30 Juli 2016/Satria Sakti/GoSulsel.com)

PSM Mainkan Total Football

Senin, 01 Agustus 2016 | 11:30 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Nurwahyu - GoSulsel.com

“Permainan PSM tadi malam sangat bagus sekali. Kami dari manajemen sepenuhnya mendukung pelatih dalam melakukan perubahan,” ujarnya.

Sementara, Pelatih PSM, Robert Rene Alberts mengaku puas dengan permainan anak asuhnya. Hanya saja, dirinya sedikit kecewa dengan hasil imbang tersebut yang seharusnya PSM bisa meraih kemenangan.

pt-vale-indonesia

Robert menyebut Dewi Fortuna tak berpihak pada Rizki Pellu Dkk dalam laga tersebut sehingga gagal meraih tiga poin. “PSM kurang beruntung karena hanya mendapat satu poin,” kata Robert Alberts.

PSM Makassar membawa satu poin dari markas Mitra Kukar, setelah berhasil menahan imbang sang tuan rumah 2-2 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu (31/7/2016). Dua gol PSM dicetak M Rahmat di menit 47 dan Ferdinand Alfred Sinaga pada menit 61, sementara gol balasan dari Mitra Kukar dijebloskan Marlon Da Silva menit 75 dan Septian David Maulana di menit 85.(*)

Halaman:

BACA JUGA