Foto: internat

TSM Makassar Gelar Beragam Event Menarik Selama Bulan Agustus 2016

Senin, 01 Agustus 2016 | 18:47 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

“Selain menyaksikan beragam pameran menarik, pengunjung juga dapat menikmati beragam kuliner khas kota Makassar dengan harga terjangkau di Bazaar Kemerdekaan pesta TNI dan Rakyat yang digelar sepanjang event berlangsung. Di area bazaar pun akan tersedia area bermain anak yang bisa menjadi daya tarik tersendiri sepanjang kegiatan berlangsung,” tambah Tika.

TSM Makassar tak ketinggalan menggelar parade kemerdekaan dimana parade tersebut akan dimeriahkan oleh beberapa peserta parade diantaranya: Marching Band gabungan dari TNI AD, AU, AL, Color Guard TNI Atraction Terjun Payung merah putih, comunitas sepeda ontel, komunitas sepeda hias dan masih banyak lagi. Parade Kemerdekaan akan dilaksanakan mulai pada 17-20 Agustus 2016 pukul 16.00 Wita parkiran barat TSM.

pt-vale-indonesia

Untuk para pejuang kita, TSM bekerjasama dengan TNI akan menggelar satu kegiatan yang bersifat charity yaitu VETRUN ‘Run for Your Hero’ pada Minggu 21 Agustus 2016 Kegiatan lari yang akan dibuat berskala nasional. Yang seru dan membedakan untuk Vetrun ini peserta diminta menggunakan atribut pahlawan atau yang bertemakan kemerdekaan Indonesia, dan 25% dari keuntungan acara Vetrun akan disumbangkan langsung untuk yayasan vetran Indonesia.

Jangan lewatkan berbagai kegiatan seru yang dihadirkan selama Agustus ini, datang bersama keluarga serta sahabat untuk ikut merasakan spesialnya perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia hanya di Trans Studio Mall Makassar. Untuk informasi rangkaian kegiatan lain di Trans Studio Mall Makassar bisa didapatkan di media social, Twitter : @TSM_Makassar. Facebook: Trans Studio Mall Makassar, Instagram : @tsmmakassar. Path: Trans Studio Mall Makassar. Website: tsm-makassar.com. (*)

Halaman:

BACA JUGA