Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

Danny Tunjuk Hadijah Iriani Ridwan Jadi PLT Kepala Bappeda Makassar

Kamis, 04 Agustus 2016 | 18:30 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

“Sekarang yang ditunjuk menjadi PLT Kepala Bappeda Makassar yaitu Hadijah Iriani Ridwan yang sebelumnya adalah Asisten lV Pemkot Makassar. Kami harap PLT yang di tunjuk menduduki jabatan PLT Kepala Bappeda Makassar memiliki integritas dan kredibilitas yang dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggungjawab,” katanya.

Terkait SK PLT untuk Hadijah Iriani Ridwan, dirinya mengaku belum melihat data pengeluaran SK PLT Kepala Bappeda Makassar.

“Saya belum tahu apakah SKnya sudah keluar atau belum, saya masih mencari tahu,” tutupnya.

Dia menambahkan, BKD Makassar akan terus melakukan konsultasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk mempersiapkan lelang jabatan eselon II.

Apalagi selain pengisian jabatan eselon II yang harus melalui lelang jabatan, berakhirnya masa jabatan Syahrier Sappaile tentunya menambah pejabat non definitif yang memimpin SKPD lingkup Pemkot Makassar seperti di Dinas Pertamanan dan Kebersihan (DPK) Makassar, Dinas Sosial, Dinas Perumahan dan Gedung Pemda, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) yang masih dijabat oleh PLT.

Halaman: