Truk Kontainer Seruduk Motor, 1 Orang Tewas

Kamis, 04 Agustus 2016 | 19:41 Wita - Editor: adyn -

Maros, Gosulsel.com – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di depan Kantor Desa Marumpa, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, sore tadi. Dalam Kejadian itu, seorang pengendara motor metik Abdul Haris (45) tewas setelah diseruduk oleh sebuah truk kontainer. Sementara anaknya Asriaty (24) mengalami luka-luka disekujur tubuhnya.

Kronologis kejadian

pt-vale-indonesia

Sopir mobil kontainer berusaha menghindari mobil roda empat yang hendak putar balik, namun naas karna kecepatan tinggi saat sopir membanting stir ke arah kiri dan rem mobil yang blong menyebabkan sopir tak mampu mengendalikan truk tersebut dan menyeruduk pengendara motor yang berada didepannya (di lajur kiri mobil yang hendak memutar).

Kepala Unit Lalu Lintas Polres Maros, Ipdha Andika mengatakan pihaknya telah menangani kasus kecelakaan lalu lintas itu. Dimana saat ini ia telah mengamankan supir truk kontainer Muhammad (44), sedangkan korban Abdul Haris yang tewas langsung dilarikan ke Rumh Sakit Umum Daerah (RSUD) Salewangang Maros.

“Saat ini kami amankan dulu sopir beserta mobil truk yang dikendarainya. kami juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan dan mereka menyatakan siap bertanggung jawab,” katanya.

Lebih lanjut, penahanan sopir beserta satu unit mobil truk dilakukan untuk proses penyelidikan lebih lanjut,”Kita tahan dulu, untuk penyidikan siapa tau ada sebab lain yang menjadi penyebab dari kecelakaan yang menelan korban jiwa ini,” lanjutnya.


BACA JUGA