(FOTO: Danny Pomanto memberi sambutan di acara nikah massal 500 pasangan di Anjungan Pantai Losari Makassar/Sabtu, 6 Agustus 2016/Aries Taoemesa/GoSulsel.com)

Danny: Antara Romantisme Dan Nasionalisme Menyatu di Nikah Massal Makassar

Sabtu, 06 Agustus 2016 | 19:49 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

“Kita bisa lihat angin mammiri kita lihat sunset yang begitu indah sama dengan romantisme cinta yang terikat di pohon yang tecatat dukcapil dan perangkat pernikahan lainnya,” lanjut Danny.

pt-vale-indonesia

Danny mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komunitas Pelita yang terdiri dari beberapa organisasi, yayasan, perusahaan, bahkan inidividu yang peduli dengan kota Makassar.

“Komunitas pelita luar biasa dibantu oleh aparat terkait dari kota Makassar yang mau saya sampaikan adalah memang yang paling sulit adalah buku nikah yang menjadi dasar pembuatan akte kelahiran dan akte kelahiran menjadi dasar pembuatan identitas lain,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa walaupun pengantin saat ini adalah pengantin yang sudah lama berumah tangga namun memiliki cinta dan tentunya berkas-berkas yang baru.

“Walaupun pengantinnya baru, tapi berkas-berkasnya yang baru dan juga memperbaharui cinta kepasangan masing-masing,” seloroh Danny.

Ia melanjutkan lagi bahwa dengan semakin banyaknya kegiatan yang medukung program pemerintah kota Makassar akan membuat Makassar semkin cepat mencapai visi menuju kota dunia.

“Makassar kota dunia dan dua kali tambah baik kita akan capai dalam waktu yang lebih cepat dengan adanya semakin banyaknya pihak yang mendukung program pemerintah kota Makassar,” pungkasnya.(*)

Halaman:

BACA JUGA