(FOTO: Bripda Michael, korban meninggal pada bentrok Satpol PP vs Polisi di Makassar/Minggu, 7 Agustus 2016/GoSulsel.com)
#

Kematian Bripda Michael Sisakan Duka Mendalam Bagi Keluarga

Minggu, 07 Agustus 2016 | 17:31 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

“Setahu saya tadi malam dia sempat pamit mau ke rumah tantenya di Daya, keluarga yang di daya juga kaget karena dipikirnya Ekel sapaan akrab Bripda Michael sudah tidur,” kata Elvis

Diduga tengah malam, Bripda Michael meninggalkan rumah tantenya tanpa sepengetahuan keluarga korban dan langsung menuju kantor Balaikota Makassar.

pt-vale-indonesia

“Mungkin waktu tengah malam, ada temannya menelpon memintanya untuk ke Balaikota, mungkin karena sudah larut malam, dia tidak sempat memberitahu kalau mau keluar,” tambahnya.

Saat ini jenazah pria peranakan ambon manado ini masih berada di rumah duka di perumahan Villa Mutiara Biru Blok I No.11 Makassar. Keluarga dan kerabat korban yang tak mampu menyembunyikan kesedihannya tampak menghadiri rumah duka.

Rencananya jenazah akan dimakamkan paling lambat besok di pemakaman Bilalange Pare-pare lantaran masih ada keluarga besar yang lain yang masih ditunggu kedatangannya.

Halaman:

BACA JUGA