Ilustrasi

Petani di Enrekang Tewas Dianiaya Orang tak Waras

Selasa, 09 Agustus 2016 | 18:35 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

“Hal ini dikuatkan dengan adanya temuan darah berceceran ditanah dan pohon sepanjang jarak antara rumah kebun hingga tempat ditemukannya mayat tersebut,” tambahnya.

pt-vale-indonesia

Sementara dari hasil pemeriksaan saksi, lanjut perwira menengah berpangkat tiga bunga ini, pelaku penganiayaan adalah Tiar (38). Pelaku diduga menganiaya korban karena marah relah ditegur sebab selalu mencuri pisang milik korban.

“Tiar ini sudah kurang lebih selama 3 tahun menghuni rumah kebun itu, dia juga sudah tiga kali keluar masuk Rumah Sakit Jiwa, dan didiagnosa selama 7 tahun terakhir mengalami gangguan kejiwaan,” terang Barung.

Adapun hasil visum dari korban, tambah Barung, korban Luka robek pada persendian lengan sebelah kiri, Luka robek pada bahu, Luka pada kepala bagian belakang atas dan luka pada kepala bagian belakang bawah.

Semantara barang bukti yang diamankan di TKP adalah, Sendal milik korban, tongkat korban yang bersimbah darah yang diperkirakan digunakan untuk memukuli korban,sarung parang, sarung milik korban yang berlumuran darah dan topi korban.

Halaman: