Satpol PP Diharapkan Tak Terprovokasi

Selasa, 09 Agustus 2016 | 21:13 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Ia melanjutkan harapannya bahwa keadaan bisa secepatnya dinormalkan walaupun harus tetap waspada terhadap munculnya oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengambil kesempatan dalam kasus ini.

“Saya berharap hari ini kita menormalkan keadaan walaupun kita harus waspada terhadap orang ketiga. Kita harus tutup kesempatan  orang ketiga untuk mengambil kesempatan ini. Jangan komentar di media sosial. Kalau ada satu orang yang masih diperiksa biarka itu jadi jalur hukum,” kata Danny.

Hal senada juga diungkapkan oleh Kapolrestabes Makassar, Kombes pol Rusdi Hartono yang mengatakan bahwa jangan mudah percaya akan adanya pihak yang ingin mangambil kesempatan diatas pertumpahan darah antara kedua pihak.

“Saya sepakat dengan pak wali ini menjadi pelajaran saya yakin seyakin yakinnya dengan forkopimda dan pimpinan daerah yang lain untuk bagaimana situasi ini menjadi kondusif. Kalau ada isu medsos soal pembalasan. Jangan muda di adu domba. Hati-hati dengn pihak ketiga dengan orang-orang yang ingin mengambil keuntungan dengan darah-darah kita,” ucap Rusdi.(*)

 

Halaman: