(Foto: Mitubishi meraih penghargaan di Pameran GIIAS Makassar Auto Show/Minggu, 22 Mei 2016/Marwan Paris)

71 Tahun Indonesia, Mitsubishi Diskon 71 Juta

Rabu, 10 Agustus 2016 | 18:08 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, GoSulsel.com — PT. Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku Authorized Dealer Mitsubishi di Indonesia Bagian Timur mempersembahkan paket penjualan menarik kepada masyarakat untuk mendapatkan kendaraan dengan mudah dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 71. Melalui paket ini, BBM memberikan berbagai penawaran menarik dan juga kemudahan kepada masyarakat sepanjang Agustus 2016 untuk kepemilikan kendaraan Mitsubishi.

Paket penjualan yang bertajuk “Merah Putih Mitsubishi” menawarkan berbagai paket kemerdekaan diantaranya diskon kendaraan hingga 71 juta rupiah. Selain itu BBM juga memberikan paket yang berlaku untuk semua jenis kendaraan Mitsubishi dengan berbagai hadiah langsung yang akan diberikan setiap pembelian kendaraan. Hadiah langsung ini berupa paket Umrah, Hadiah Motor Matic, dan paket Tour Wisata Asia.

Khusus semua jenis kendaraan Mitsubishi, BBM membagikan Voucher Service & Sparepart serta memberikan 2x ‘merdeka’ dari Angsuran dan 1 Tahun ‘merdeka’ dari biaya asuransi untuk kendaraan jenis Passenger Car.

Marketing Communication BBM, Edy Junaedy mengatakan, “Paket penjualan ini diberikan kepada masyarakat yang menginginkan kendaraan Mitsubishi dengan mudah serta mendapatkan hadiah bernilai lainnya dan berlaku di seluruh area pemasaran BBM. Hal ini juga merupakan bentuk partisipasi aktif Mitsubishi dalam menyambut dan mengisi hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71”, ujar Edy.

“Di semester dua, kami akan terus memberikan berbagai promo kepada masyarakat guna menstimulus pasar otomotif dan berharap agar perekonomian dapat membaik sehingga daya beli masyarakat juga bisa kembali menguat,” pungkas Edy.(*)


BACA JUGA