Bosowa
#

6 Bulan Ini Bosowa Semen Donasi Puluhan Masjid se-Indonesia

Kamis, 11 Agustus 2016 | 16:22 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Selain itu di masjid Al Maarif Watampone di Bone disumbang 250 sak, di masjid Nurul Istiqamah BTP Blok M Makassar dan masjid milik Markas Detasemen Hanud 472 Paskhas TNI AU Makassar.

Ramli menambahkan, bantuan ini juga disalurkan untuk pembangunan masjid di luar Pulau Sulawesi. Yakni di Kalimantan, tepatnya di masjid Baitul Aman Polres Balikpapan, Jl Soekarno Hatta KM 0,5 Balikpapan. Selain itu, manajemen juga membantu pembangunan masjid Ikhwanul Muslimin di Jl Trikora RT 29 K, Kecamatan Palarang, Samarinda. Serta di masjid Hijratul Muttaqin, Jl Raya Baru RT 06 Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Palaran, Samarinda.

pt-vale-indonesia

Donasi untuk masjid berasal dari tiga departemen Bosowa Semen. Yakni External Relation, General Affair Department dan Community Development. Dari Community Development sendiri, total donasi yang diberikan pada masjid masjid terpilih sebanyak 1.675 sak. Jika dirupiahkan menjadi Rp 77.552.500 dengan wilayah sasaran meliputi kabupaten Maros, kota Makassar, Samarinda, Balikpapan dan Batam.

Sedangkan bantuan dari External Relation Department, sebanyak 3.785 sak yang diberikan untuk pembangunan masjid di Maros, Makassar, Gorontalo, Soppeng dan sejumlah kabupaten di Sulsel. Bantuan kotak amal dari masjid Al Rasyid Bosowa disalurkan pada sejumlah masjid di ring satu pabrik, senilai Rp 12.800.000. bantuan ini disalurkan pada 64 masjid yang tersebar di kecamatan Bantimurung. (*)

Halaman:

BACA JUGA