Ilustasi

Guru SD Diduga Cabuli 8 Muridnya di Bantaeng

Jumat, 12 Agustus 2016 | 13:03 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Andi Frandi - Go Cakrawala

Adapun sisa yang menjadi korban yakni Ismi (10), Dela (10), Eli Firda (11), Fikra (10), Mukarram (10), Fitri (11), dan Derli (10) dimana mereka merupakan siswa di SD Inpres tersebut.
Awal terbongkarnya aksi bejat pelaku saat salah satu korban yakni Dela yang masih duduk di bangku kelas S SD menceritakan tindakan pelaku itu ke Ibu Rosmi dan Ibu Husna yang juga guru di sekolah itu bahwa pelaku sering melakukan perbuatan cabul dengan cara meraba raba serta mencabuli korban sedangkan temannya yang lain juga diperlakukan sama.
Berdasarkan laporan dari korban guru yang geram dengan aksi pelaku langsung berkordinasi dengan warga untuk melaporkan kejadian tersebut.
Kapolres Bantaeng, AKBP Kurniawan Afandi mengatakan pihaknya telah mengamankan pelaku Sultan atas kasus pencabulan di bawah umur.
“Kita sebelumnya telah melakukan koordinasi dengan kepala sekolah Inpres Panjang kemudian juga koordinasi dengan kepala Desa setempat guna nantinya akan memberikan pehaman kepada orang tua korban jika anaknya juga turut di bawa ke Mapolres untuk visum serta dimintai keterangan,” ujarnya.

Halaman: