#

Prajurit Arhanudse-16/Maleo Harus Kuasai Cyber Technology

Jumat, 12 Agustus 2016 | 21:54 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Pangdam tidak lupa mengingatkan bahwa jabatan yang dipercayakan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik dihadapan Tuhan Yang Maha Besar maupun kepada Institusi. Untuk itu, hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan pembinaan maupun kegiatan penugasan satuan, tentunya memberikan konsekwensi bagi eksistensi seorang Komandan di satuan.

Sehubungan dengan hal tersebut, Pangdam minta kepada Danyon Arhanudse-16/Maleo yang baru, agar selalu proaktif dan inovatif dalam melakukan pembinaan satuan, sehingga profesionalisme prajurit dapat terwujud dengan maksimal.

pt-vale-indonesia

Kemahiran dalam penguasaan alat peralatan yang dimiliki, hanya dapat dicapai dan diwujudkan melalui belajar dan berlatih secara intensif yang didukung oleh piranti lunak maupun keras yang valid. ” Upayakan terus peningkatan kesiapan satuan dengan menegakkan disiplin, meningkatkan soliditas dan jiwa korsa serta menumbuhkan kebanggaan anggota terhadap satuan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok “. Ungkap Pangdam Wirabuana. (*)

Halaman: