(Foto: Tampilan menu dan atraksi chef Daengs Burger BTP/Jum'at, 3 Juni 2016/Bachry Ilman/GoSulsel.com)

11 Tempat Wajib Buat Kulineran Malam-Malam di Kota Makassar

Selasa, 16 Agustus 2016 | 14:41 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

  1. Buroncong NTI

Menikmati hangatnya teh ataupun kopi selepas aktifitas panjang seharian, adalah cara manis untuk merelaksasi tubuh dan pikiran. Apalagi, jika saat santai anda itu ditemani oleh gurih dan manisnya kudapan khas beraroma nikmat menggoda. Lengkaplah sudah waktu santai anda.

Jajanan berbentuk perahu yang terbuat dari tepung beras dan parutan kelapa dipanggang dengan mentega, menyajikan sensasi lembut, legit, dan gurih. Kerap dijajakan di pinggir jalan ataupun di pasar-pasar tradisional di pagi dan malam hari. Penganan yang sudah akrab di telinga masyarakat kita ini bernama Baroncong.

pt-vale-indonesia

Nah, untuk mendapatkan Baroncong kualitas terbaik dan selalu hangat, silahkan kunjungi kedai Baroncong NTI, tepatnya di Jl.Perintis Kemerdekaan Km.12, di depan Nusa Tamalanrea Indah (NTI) yang buka pada pukul 05.00 sore sampai 10.00 malam.

(Foto: Baroncong NTI yang legendaris dan laris manis di Jl Perintis Kemerdekaan Makassar/Kamis, 19 Mei 2016/Bachry Ilman/GoSulsel.com)

(Foto: Baroncong NTI yang legendaris dan laris manis di Jl Perintis Kemerdekaan Makassar/Kamis, 19 Mei 2016/Bachry Ilman/GoSulsel.com)

Halaman:

BACA JUGA