Logo DPRD Makassar
Ilustrasi

Berikut 13 Poin Rekomendasi Dewan kepada Pemkot Makassar

Selasa, 16 Agustus 2016 | 16:43 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

6. Diharapkan kepada Pemerintah Kota Makassar untuk lebih maksimal dalam menggali potensi-potensi PAD seiring pertumbuhan ekonomi Kota Makassar yang semakin membaik.

7. Pemerintah Kota Makassar melakukan evaluasi terhadap perencanaan program dan kegiatan sehingga target kinerja yang direncanakan dapat tercapai dan anggaran yang dialokasikan dapat terserap dengan lebih optimal, hal tersebut penting untuk menghindari terjadinya SILPA di akhir tahun anggaran, sehingga dapat dimanfaatkan untuk pelaksanaan pembangunan di Kota Makassar.

pt-vale-indonesia

8. Meminta kepada Pemerintah Kota Makassar untuk membahas/pembelian lahan dibelakang TPA Tamangapa.

9. Akibat kurangnya kendaraan operasional kebersihan dalam melakukan penyiraman taman-taman kota maka seyogyangnya setiap taman kota mempunyai sumur bor dan atau saluran air lainya.

10. Keberadaan gudang dalam kota dapat menimbulkan kemacetan lalu lintas, maka diminta kepada Pemerintah Kota Makassar instansi teknis terkait untuk tidak lagi memperpanjang dan mengeluarkan izin usaha bagi toko-toko dan ekspedisi yang melakukan bongkar muat ditempat, sehingga dapat menimbulkan kemacetan dan bagi pelaku usaha dan atau ekspedisi yang tidak memiliki izin untuk segera ditutup.

Halaman: