Walikota Makassar

Gudang Ekspedisi Tak Berizin di Makassar akan Ditertibkan

Selasa, 16 Agustus 2016 | 13:47 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Sementara itu, Walikota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengakui adanya gudang dalam kota, ekspedisi dan usaha yang belum memiliki izin, menurutnya rekomendasi tersebut adalah tindakan kritikan untuk pemerintahan yang lebih baik kedepan.

“Ada catatan-catatan tertentu, saya kira sama juga dengan semangat kita, misalnya ekspedisi, izin-izin sekira itu juga menjadi masalah kronis yang sampai hari ini masyarakat menginginkan tindakan-tindakan wajar sekaligus itu kritikan dengan pemerintahan Kota Makassar,” ujar Danny kepada awak media, usai kegiatan paripurna berlangsung.

pt-vale-indonesia

Olehnya Danny meminta seluruh Anggota Dewan, Pejabat Eksekuti dan seluru stakhoder untuk melakukan penertiban gudang ekspedisi dalam kota yang belum memiliki izin, dan beberapa masalah lainya.

“Saya sudah perintahkan Dinas perizinan untuk terus turun ke lapangan dan harus juga berinteraksi dengan media, supaya laporan-laporan yang mereka kerjakan harus sampai, saya sudah sampaikan ke Dinas kasi palang gudang ilegal itu, makanya saya sendiri minta kepada SKPD,” tuturnya. (*)

Halaman:

BACA JUGA