(FOTO: Manajemen Hotel The Rinra adakan upacara bendera/Rabu, 17 Agustus 2016/GoSulsel.com)
#

17 Agustus 2016, Perayaan Hari Kemerdekaan Pertama Bagi The Rinra Makassar

Rabu, 17 Agustus 2016 | 19:48 Wita - Editor: Irwan Idris -

Makassar, GoSulsel.com — Memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-71 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2016,membuat manajemen The Rinra Makassar turut wajib melaksanakan Upacara Bendera di pelataran parkir tepat di depan bangunan hotel.

Dengan mengajak seluruh karyawan hotel, Upacara ini dimulai serentak pada jam 07.30 Wita. Bertindak selaku inspektur upacara adalah General Manager The Rinra Makassar, Erwin Arsyad. Menurut beliau pelaksanaan upacara ini terbilang istimewa karena pertama kalinya dilaksanakan di The Rinra Makassar.

“Melalui upacara bendera ini, kami manajemen mengajak seluruh karyawan untuk sejenak mengingat jasa dan perjuangan para pahlawan dulu yang telah berjuang demi Kemerdekaan bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Seperti diketahui, sebelumnya The Rinra Makassar memberikan spesial penawaran bagi tamu yang hanya ingin datang menikmati suasana santai di The Rinra Makassar yaitu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan, manajemen memberikan akses terbuka ke beberapa outlet Food and Beverage seperti Lontar Dining, Bar On 3 dan Kabana Lounge hanya dengan memesan makanan dan minuman saja, tidak dengan minimum charge.

“Program spesial ini dimulai dari tanggal 5 agustus 2016 dan berakhir pada tanggal 5 September 2016 demi meningkatkan revenue dan pelayanan untuk masyarakat” ungkap Rari Maharani, Marcom Manager The Rinra Makassar.

Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dan memanjakan tamu yang menginap sehingga membuat The Rinra Makassar menjadi pilihan utama hingga saat ini.

Adapun penawaran lainnya, bagi tamu yang ingin menikmati akhir pekan, setiap hari Sabtu pihak manajemen mengadakan Barbecue Time di Kabana Lounge dan Lontar Dining, lantai 3 The Rinra Makassar, hanya dengan 250.000++/person bagi tamu luar. Dan untuk tamu yang menginap, mendapatkan discount senilai 15% lagi dari harga jual, tambahnya.(*)

 


BACA JUGA