Ikan Bandeng Bakar Rica, Ikan Bakar, Ikan Bandeng, Olahan Bandeng, Raca' Mangga, Kuliner, Kuliner Makassar, Kuliner di Makassar, Jalan Landak Baru

21 Jenis Kuliner Makassar yang Bikin Anda Bangga

Jumat, 19 Agustus 2016 | 16:53 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

  1. Beppa Ogi

Tak perlu kawan traveliner menyangsikan manisnya orang-orang Bugis. Sebab itu tercermin dari produk kuliner kuenya yang manisnya pas. Tak bikin eneg. Tak pula membosankan.

(FOTO: Kue tradisional Makassar bisa kita temukan di sudut-sudut Pasar Toddopuli. Beragam kudapan asin-manis tersebut bertahan di tengah modernitas dan gaya hidup urban masyarakat kota/Jum'at, 5 Agustus 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

(FOTO: Kue tradisional Makassar bisa kita temukan di sudut-sudut Pasar Toddopuli. Beragam kudapan asin-manis tersebut bertahan di tengah modernitas dan gaya hidup urban masyarakat kota/Jum’at, 5 Agustus 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)

  1. Pisang Epe

Jajanan di sepanjang jalan Pantai Losari ini bertransformasi mengikuti zaman. Sebab itu, Pisang epe tak pernah tersingkir oleh laju gerak kuliner ala kebarat-baratan. Kawan traveliner bisa menjumpai kuliner Makassar ini dalam bentuknya yang paling kekinian, bertopping keju, milo, cokelat, dan beraneka modifikasi modern lainnya.

pt-vale-indonesia
Penjual pisang epe' di Pantai Losari, Makassar

Penjual pisang epe’ di Pantai Losari, Makassar

Halaman:

BACA JUGA