#

Wakil Walikota Makassar Jadi Narasumber Diklatpim Tingkat Indonesia Timur

Jumat, 19 Agustus 2016 | 11:30 Wita - Editor: Syamsuddin -

Selama lebih dari se jam, Deng Ical, berbagi ilmu bersama para pejuang kesehatan, tentang bagaimana mewujudkan lingkungan yang kondusif dalam sebuah tim.

Dalam penyajian materi terkait pembentukan tim efektif, Deng Ical, menyempatkan menantang para peserta untuk membuat pantun dalam waktu yang singkat. Membuat suasana pelatihan lebih akrab, dan juga untuk mengingatkan bahwa ada ikatan yang terkadang menguatkan tim dikarenakan kesadaran bahwa setiap person memiliki keterampilannya masing masing, dan saling menghargai otoritas masing masing.

Sementara itu, Ketua penyelenggara Diklat, Mappeasse Toro SKM,M.Pd, menambahkan bahwa pelatihan yang digelar merupakan program kerja dari kementrian kesehatan guna membentuk kompetensi kepemimpinan operasional pada pejabat struktural eselon IV yan akan berperan dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepemerintahan di instansinya masing-masing.

“Pelatihan ini menjadi penting untuk meningkatkan sumber daya yang dimiliki oleh peserta, dengan menghadirkan narasumber yang kompeten di bidang materi yang disajikan,” ujarnya.(*)

Halaman: