Alm Harmawati, perempuan yang ditemukan tewas di Kebun Tebu di Kabupaten Bone. Foto: Facebook
#

Ini Dia 6 Fakta Dibalik Pembunuhan Bidan Cantik Harmawati

Sabtu, 20 Agustus 2016 | 21:39 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Nataz - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kasus kematian Harmawati (23) atau yang akrab disapa Arma masih menyimpan sejumlah misteri. Diantaranya motif pembunuhan yang menewaskan alumni kampus Akbid Syeckh Yusuf ini belum diketahui pasti antara meminta pertanggung jawaban atau karna cinta segita.

Berikut sejumlah fakta sebelum Arma meninggal yang berhasil dihimpun gosulsel.com:

1. Harmawati dan kekasihnya tiap hari nginap bareng.

Hermawati (23) korban pembunuhan yang menggegerkan warga Kabupaten Bone setelah mayatnya ditemukan membusuk di Dusun Tappareng, Desa Lappoboase, Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone pada Senin (15/8/2016), diketahui sering menginap bersama dengan kekasihnya di Kamar 15, Kost Orange.

Hal ini disampaikan oleh Harfan (22), penjaga indekost yang beralamat di Jl. Landak Baru, Lorong 10, Kec. Rappocini, Kota Makassar, saat ditemui Gosulsel.com, Kamis (18/8/2016). Dia mengatakan bahwa “Seringki nginap sama-sama memang, tinggal juga itu pacarnya di sini sejak bulan Februari,” kata Harfan. Dia juga megatakan bahwa sepengetahuannya, hampir tiap hari Anggota Polisi berseragam brimob tersebut bermalam di kamar milik Arma, Sapaan akrab Harmawati.

“Iya tiap malam nginap disini itu anggota polisi,” kata Harfan.

Harfan juga mengungkapkan bawha sebenarnya di Kost Orange tidak dibenarkan pasangan bukan suami istri untuk menginap dalam satu kamar kost. Namun almarhum Harmawati saat masih tinggal di kost tersebut mengaku bahwa anggota polisi tersebut adalah suaminya.

Kamar kost Arma di Pondok Kost Orange

Kamar kost Arma di Pondok Kost Orange

Halaman: