PSM vs Persija, Foto: akun Instagram

Babak Pertama Persija vs PSM Makassar Skor Kacamata

Minggu, 21 Agustus 2016 | 18:10 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Babak pertama laga Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 antara PSM Makassar melawan tuan rumah Persija Jakarta telah usai. Laga yang berlangsung di Stadion Manahan Solo itu harus berakhir dengan skor imbang 0-0.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persija mengambil inisiatif serangan lebih dahulu, namun berbagai percobaan yang dilakukan Ambrisal Umanailo serta Ramdani Lestaluhu masih terbentur kokohnya pertahan PSM Makassar yang digalang duet Ardan Aras dan Hendra Wijaya.

pt-vale-indonesia

Semantara tim Juku Eja yang lebih mengandalkan serangan balik, mendapat peluang perdana pada menit ke 19, yang diawali penetrasi Rahmat di sisi kiri berhasil mengirim umpan ke Ferdinand Sinaga yang kemudian diteruskan ke Ridwan Tawainella yang berdiri bebas, namun tembakan pemain muda itu masih melenceng.

Memasuki pertengahan babak pertama tepatnya menit ke 23′, hampir saja PSM Makassar membuka skor lebih dulu, salah mengantisipasi umpan crossing Ridwan Tawainela, bola yang ditepis kiper Andritany malah mengarah ke Syamsul Bahri, untung saja sepakan keras kaki kiri Syamsul masih membetur mistar gawang Persija.

Menit ke 38 kesempatan emas diapat persija lewat aksi Ambrisal Umanailo, setelah mengecoh pemain belakang PSM, Ambrisal yang tinggal berhadapan denfan kiper Syaiful, gagal memanfaatkan peluang tersebut dikarenanakan penyelesaian yg kurang tenang.

Halaman: