(FOTO: Pengurus Nasdem Sulsel bertemu SYL di Rujab Gubernur/Rabu, 24 Agustus 2016/Iin Nurfahraeni/GoSulsel.com)

Rusdi Masse Undang SYL Hadiri Pelantikan Pengurus DPW NasDem Sulsel

Rabu, 24 Agustus 2016 | 22:09 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo diundang menghadiri pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, yang akan dilakukan pada 26 Agustus nanti.

Hal diungkapkan oleh Ketua OKK DPP NasDem, Sri Sajekti Sudjunadi. Kedatangannya untuk mengundang orang nomor satu di Sulsel ini. Terkait rencana serah terima jabatan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel. “Sebagai komandan politik Sulsel, saya melaporkan akan menyerahterimakan jabatan Ketua DPW Partai NasDem Sulsel pada Rusdi Masse yang saat ini adalah bupati Sidrap. Kedua kami melaporkan rencana kedatangan bapak Surya Paloh yang akan hadir untuk melantik pengurus DPW dan DPD kabupaten/kota,” kata Sri Sajekti, Rabu (24/8/2016) di Rumah Jabatan Gubernur.

pt-vale-indonesia

Mengenai kabar Syahrul ditunjuk sebagai Sekjen Partai NasDem, Sri Sajekti menyatakan ada suatu proses. Dan menduga kabar ini beredar setelah melihat kedekatan Surya Paloh dengan Syahrul. “Kalau ditanya, barangkali karena spekulasi  kedekatan pak gubernur dengan ketua umum partai NasDem yang sebetulnya sudah seperti abang adik selama puluhan tahun,” paparnya.

Sementara itu, Rusdi Masse mengaku yakin Syahrul akan menghadiri undangan tersebut, sekaligus memberikan sambutan dalam pelantikan pengurus. “Kami mendapatkan petunjuk  tentang persiapan dan pak gubernur siap hadir untuk memberi sambutan dan bersedia menemani ketua umum kami,” ujarnya.(*)


BACA JUGA