(FOTO: Produk mobil terbaru Mitsubishi di GIIAS 2016/GoSulsel.com)

Pencapaian KTB Mitsubishi Motors di GIIAS 2016 Sukses Lampaui Target  

Kamis, 25 Agustus 2016 | 20:51 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Tak hanya itu, Tim Public Relations (PR) KTB juga berhasil meraih Public Relations of The Year karena sepanjang tahun 2015-2016 aktif menyelenggarakan berbagai kegiatan yang melibatkan rekan-rekan media massa dalam aktivasi produk/brand perusahaannya, serta terbukti mampu merespons isu krisis komunikasi dan kebutuhan rekan-rekan media dengan cepat dan baik.

  1. Mitsubishi XM Concept sebagai Best Crossover Car, WOW Product

Mitsubishi XM Concept, mobil konsep Crossover MPV yang baru saja melakukan world premiere nya di GIIAS 2016, dinobatkan sebagai “Best Crossover Car” versi WOW Product – Automotive GIIAS 2016. Penghargaan WOW Product sendiri diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc. yang menaungi majalah Marketeers, yang juga menjadi media partner GIIAS 2016. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada merek otomotif yang dinilai tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan fungsional namun juga memiliki unsur WOW dalam memberikan lebih dari yang diharapkan pelanggan.

pt-vale-indonesia
  1. Penghargaan untuk Booth KTB Mitsubishi Motors

Booth KTB Mitsubishi Motors meraih 2nd winner kategori Favorite Booth ukuran ≥2.050m² dan Mitsubishi Pajero Sport berhasil menjadi pemenang ketiga kategori Favorite Car pilihan pengunjung GIIAS 2016. Selain itu, dalam pemilihan Miss Auto Show 2016, salah satu Mitsubishi Ladies, Chintya Christine, berhasil meraih gelar sebagai Miss Automotive, dimana Chintya menjadi wanita yang paling mengerti dunia otomotif dibanding pesaingnya menurut penilaian dewan juri.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengucapkan terima kasih kami ucapkan atas dukungan serta kepercayaan konsumen dan rekan‐rekan media massa terhadap produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dan sampai jumpa di pameran otomotif berikutnya.(*)

FOTO-FOTO GIIAS:

Halaman:

BACA JUGA