Pemain asing baru PSM Makassar

Preview Pertandingan: PSM Makassar kontra Persipura

Minggu, 28 Agustus 2016 | 10:36 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Tuan rumah tidak gentar meski hanya akan didampingi asisten pelatih Budiarjo thalib. Ferdinand Sinaga cs pun akan mengincar kemenangan ke-4 berturut-turut untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara TSC 2016.

Sedangkan dari kubu tim tamu, Persipura Jayapura datang ke Makassar hanya mematok 1 poin alias hasil imbang. Namun, hal itu dianggap hanya psywar untuk tuan rumah.

pt-vale-indonesia

Jika mampu mengalahkan PSM, Posisi 4 besar klasemen sudah jelas diraih. Boaz Solossa cs kini berbagi poin 28 dengan Sriwijaya FC yang berada di posisi ke-4 dan selisih satu poin dari Bhayangkara Surabaya United (BSU) yang meraih poin 29 di posisi ke-3.

Pada laga nanti, palang pintu Persipura Bio paulin tidak bisa bermain akibat akumulasi kartu. Dengan begitu, lini depan tim Juku Eja yang diperkuat Ferdinand sinaga pun diprediksi bakal lebih leluasa membongkar lini pertahanan tim Mutiara Hitam.

Prakiraan Susunan Pemain PSM Makassar vs Persipura Jayapura:

PSM Makassar (4-2-3-1): David arianto; Valentino Telaubun, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Wasyiat; Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu; Rasyid Bakri, Ridwan Tawainella, M. Rahmat; Ferdinand Sinaga.

Halaman: