#

Adnan Harap Pramuka Berperan Aktif dalam Pembentukan Karakter Anak Bangsa

Senin, 29 Agustus 2016 | 10:39 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Sejarah, lanjutny, telah mencatat momentum Hari Pramuka Ke-55 yang jatuh pada tanggal 14 Agustus menjadi hari pertama dibukanya Jambore Nasional (Jamnas) X Tahun 2016. “Insha Allah momentum tersebut dapat dijadikan tradisi baru untuk Jamnas-Jamnas yang akan datang,” kata Adnan dihadapan para peserta Apel Besar HUT Gerakan Paramuka Tingkat Kabupaten Gowa.

Di momen ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Muchlis, juga meraih penghargaan dari Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, DR Adhyaksa Dault atas keikutsertaannya pada Kegiatan Indaba Nasional I Gerakan Pramuka dan Jambore Nasional X Tahun 2016 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta pada 14-20 Agustus lalu.

pt-vale-indonesia

Penghargaan ini diserahkan langsung Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL kepada Muchlis sebagai Pinkocab Kontingen Jamnas X Tahun 2016. Pada kesempatan ini juga bupati menyerahkan tiska kepada 36 orang peserta Jamnas X Tahun 2016.

Kontingen Gowa dan memberikan penghargaan kepada 46 orang yang terdiri dari 1 orang Pinkocab, 1 orang Sekretaris, 5 orang anggota, 5 orang Pembina Pendamping dan 36 orang peserta Jamnas X Tahun 2016 yang mewakili Kabupaten Gowa pada ajang nasional tersebut. (*)

Halaman:

BACA JUGA