Ilustrasi

Pengendara Mobil Tabrak 3 Motor Sekaligus di Depan Unismuh Makassar

Rabu, 31 Agustus 2016 | 15:00 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Dahlan - Gosulsel.com

Tidak hanya itu, kemudian Aco beserta rekan-rekanya yang kebetulan berprofesi sebagai tukang bentor & Pak Ogah mengejar pelaku sempat terjadi kejar-kejaran yang mengakibatkan rekan Aco bernama Daeng Bau pun tersenggol mobil pelaku.

pt-vale-indonesia

Alhasil dalam pengejaran tersebut pelaku tabrakan tertangkap oleh Aco Cs di depan Kampus 1 UIN Alauddin sembari memboyong pengendara mobil ke depan kampus unismuh untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sempat terjadi ketegangan antara pengendara mobil & warga beserta mahasiswa, karena pelaku enggan bertanggung jawab dengan Alasan dirinya tidak bersalah justru korbankan yang ugal-ugalan.

Melihat massa yang semakin panas pelaku pun mulai meredam & ingin mempertanggung jawabkan perbuatannya berupa biaya perawatan serta penggantian rugi kendaraan yang rusak akibat insiden tersebut sebanyak 3 unit sepeda motor.

Sementara itu korban juga menuturkan bahwa,”Pelaku tidak klakson, jadi saya tidak dengar lagian juga tiba tiba saja menabrak, waktu saya jatuh saya teriak tapi dia tidak dengar, malah dia lari,”tutupnya (*)

Halaman:

BACA JUGA