Triwulan Ke-III, Realisasi Infrastruktur Dispora Makassar Nol Persen

Rabu, 31 Agustus 2016 | 16:03 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

“Tim TPAD (Tim Pengelolah Anggaran Daerah) meminta agar perbaikan sarana olahraga yang alas haknya tidak jelas, ditunda dulu. Sebab dikawatirkan akan bermasalah dibelakang waktu”katanya.

Sementara itu, anggota Komisi C, Supratman menambahkan beberapa proyek perbaikan sarana olahraga yang hingga kini belum terealisasi ada di kecamatan Manggala, salh satunya lapangan Bitoa Antang

“Disana itu sudah dianggarkan, namun belum direalisasikan karena kepemilikannya lahannya belum atas nama pemerintah kota” katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Ahmad Hendra membenarkan hal tersebut. Menurutnya tidak adanya proyek infrastruktur yang tahun anggaran 2016 hingga triwulan ketiga karena, status obyek pembangunan belum memiliki alas hak yang menguatkan bahwa lahan tersebut miliki Pemkot Makassar.

“Untuk memastikan apakah betul aset tersebut milik pemkot atau bukan, dalam waktu dekat ini, Pemkot akan membentuk tim untuk cek langsung di lapangan, ” ujar Ahmad Hendra.

Halaman: