#

JCH Kloter 23 Asal Jeneponto & Maros Masuk Asrama Haji Sudiang

Kamis, 01 September 2016 | 14:24 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Ahmad Syadiq - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – JCH Keloter 23 Sulsel asal Maros dan Jenneponto diterima langsung oleh Kepala Bidang Madrasah dan Pendidikan Dasar Kementrian Agama Sulawesi Selatan juga sekaligus Wakik Kepala Bidang Penerimaan JCH Asrama Haji Sudiang. Dr H Ali Yafid M. Ag, di Aula 3 Asrama Haji Sudiang, Kamis (1/9/2016)

“Kami menerima secara resmi jamaah calon haji dari Maros dan Jenneponto di Asrama Haji Sudiang. Untuk itu saya pesan untuk senang tiasa menjaga kesehatan sampai pemberangkatan,” ujar Ali Yafid.

Sementara itu, Wakil Bupati Jenneponto, Mulyadi Mustamin SH yang mewakili juga pemerintah daerah Maros untuk melepas jamaah berpesan agar JCH selalu menggunakan identitas kemanapun.

“Selalu pakai itu identitasnya berupa gelang yang sudah dipakaikan oleh petugas. Kemudian jangan terlalu banyak keluar karena musim yang kurang bersahabat. Jaga selalu kesehatanta disana,” pesannya Wabub ini.

JCH keloter 23 yang berjumlah 450, terbagi atas 176 Maros dan 274 Jenneponto. Rencananya JCH keloter 23 ini akan diberangkatkan besok, Jumat (2/9/2016) pada pukul 13:05 Wita melalui Bandara Sultan Hasanuddin menuju Jeddah menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 1206.(*)