Lantik Pejabat, SYL Akui Masih Ada Jabatan Lowong di Pemprov Sulsel

Kamis, 01 September 2016 | 21:17 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Iin Nurfahraeni - GoSulsel.com

Ia mengatakan, meskipun  kendalinya dibawah pelaksana tugas, tetapi dirinya menjamin semua dalam kendali yang utuh. Pelaksana tugas melaksanakan tugasnya dengan sangat baik.

“Dengan tim ASN pelelangan yang masih kontraksi, tidak hanya di daerah, pusat pun seperti itu. Tidak bisa segera move untuk melakukan pengisian jabatan.Saya kira semua berjalan seperti proses yang ada,” jelasnya.

pt-vale-indonesia

Dari pejabat eselon II yang dilantik yaitu  Sidik Salam (Asisten Kesejahteraan Rakyat), Jufri Rahman (Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah), Agustinus Appang (Kepala Dinas Tenaga Kerja), Andi Arwin Aziz (Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah), Sulkaf S Latif (Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan), Malik Faisal (Kepala Biro Umum), Ashari Fakhsirie Radjamilo (Kepala Biro Humas dan Protokol), dan Denny Irawan (Kepala Biro Kerjasama), Irman Yasin Limpo (Kepala Dinas Pendidikan).

Namun, Irman Yasin Limpo tidak menghadiri pelantikan karena sedang kurang sehat, “saya tidak hadir karena sedang sakit, sudah dua hari ini demam,” ujarnya.(*)

Halaman: