Wakil Dekan II FKM Nyatakan Maju Pada Konferensi IKA UIT

Jumat, 02 September 2016 | 15:45 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Bahkan Saprol sudah menyiapkan program kerja yang akan dia lakukan ketika kelak terpilih menjadi ketua IKA, sebagai alumni dan kembali mengabdi di UIT Makassar, dirinya berharap pengembangan kompetesi alumni dapat menjadi prioritas.

“Saya  berharap kedepan ketika dipercayakan untuk menahkodai IKA UIT maka saya ingin terciptanya IKA UIT sebagai panutan, perintis, penyelaras dan pemberdaya bagi alumni dimana adanya sinergitas dengan seluruh pemangku kepentingan dalam rangka pengembangan kompetensi alumni,” paparnya.

pt-vale-indonesia

Saat ditanya terkait adanya alumni FKM, Irwan Juma yang akan berkompetisi dan akan menjadi rivalnya, Saprol mengatakan dirinya intens melakukan komunikasi dan bahkan telah melakukan pembicaraan terkait persiapannya untuk maju.

“Saya sering komunikasi dengan pak Iwan, tidak ada masalah, saya juga sudah ketemu langsung dan memang dia ngotot untuk maju, jadi saya bilang silahkan kita berkompetisi,” paparnya.

Namun Saprol tidak menapik kemungkinan terjadinya koalisi antara dirinya dengan Deng Iwan, sapaan akrab Irwan Juma. “Saya tidak bisa pastikan, itu tergantung dari Iwan, kita liat saja prosesnya besok, intinya saya katakan saya sudah pastikan mencalonkan baik berhadapan dengan siapapun,” tungkasnya.

Halaman:
Tags:

BACA JUGA