Pak Ogah, Jalan Urip Sumoharjo, Pak Oga Makassar

Latih ‘Pak Ogah’, Dishub Makassar Butuh Dana

Sabtu, 03 September 2016 | 14:37 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Namun Asiz Sila tidak menapik, pada pelatihan tersebut membutuhkan anggran yang besar, ia mengaku yang menjadi penghambat pada rencana Dishub tersebut salah satunya adalah sumber aggaran.

“Kita ini kan butuh anggaran, dan sumber anggaranya belum kita tau, karena kita belum melakukan koordinasi dengan beberapa Dinas-Dinas, makanya kita akan lakukan rapat bersama dengan anggota DPRD dulu,” terang Azis Sila.

Sementara itu, Ketua Komisi C DPRD Makassar, Syarifuddin Baollai mengaku sangat mengapresiasi kebijakan tersebut selama tidak melakukan pemborosan anggaran. lebih lanjut Syarifuddin mengatakan tidak akan merestui rencana Dishub jika ingin meminta porsi anggaran pada APBD Makassar.

“Saya sangat dukung rencana itu selama tidak menjadi salah satu kebijakan yang memboroskan anggaran, tapi kalau baru mau direncana sudah minta-minta porsi anggaran, maaf saja saya tidak akan sepakat. jangan sampai orientasinya hanya iming-iming anggaran, kan ada Dishub yang selama ini mengatur lalu lintas dan kemacetan, dan itu ada satgasnya, ada tim khusus,” tegas anggota Fraksi Demokrat tersebut belum lama ini.(*)

Halaman:
Tags:

BACA JUGA