(FOTO: Mie ayam Cece di Jalan Bulukunyi Makassar/Sabtu, 4 September 2016/Andi Nita Purnama/GoSulsel.com)
#

Manjakan Lidah dengan Tiga Pilihan Rasa Ayam pada Semangkuk Mie Ayam Cece

Minggu, 04 September 2016 | 19:24 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Mie cece hadir di Makassar menambah sederetan panjang kuliner Kota Makassar yang enak-enak. Setelah dua bulan menemani pecinta kuliner kota ini, Mie Cece sudah memiliki pelanggan setianya.

Letaknya di Jalan Bulukunyi (depan Toko Osaka). Buka dari pukul 10 pagi sampai 5 sore, hari Senin -Sabtu.

pt-vale-indonesia

Yang menjadi menu favorit dari warung ini yaitu Mie Cece dan Mie Yamin Cece. Mie Cece maupun Mie Yamin disajikan dengan kuah yang terpisah. Ini membuat rasa dan bentuk mie tetap terjaga. Mie yamin menggunakan mie yang manis sebelum dicampur dengan isian lainnya.

Mie Yamin berwarna agak kecoklatan karena mie ini dicampur dengan beberapa bumbu-bumbu yang membuatnya manis. Sedangkan Mie Cece menggunakan mie biasa yang tidak berasa manis.

“Mie cece dan mie yamin cece memang merupakan specialty disini,” ujar pemilik Mie Cece, Jennifer, saat ditemui GoSulsel.com, Sabtu (3/9/16).

Selain itu, juga ada menu Mie Cece Kampoeng. Mie ini mirip mie Jawa yang memakai bumbu rempah-rempah. Rasanya juga enak. Manisnya pas. Kuahnya gurih. Ditambah lagi kelezatan dari potongan ayam putih, ayam kecap, dan ayam merah sebagai topping di setiap sajian mie.

Halaman:

BACA JUGA